Akhirnya setelah sekian lama cuma jadi penonton blog teman, terkabul juga untuk mempunyai blog sendiri🙂

Rencananya blog ini akan berisi tentang kegiatan saya, uneg-uneg, foto-foto hasil hunting amatiran saya dan hal-hal tak penting  yang kadang bersliweran di  otak saya😛

Pinginnya begitu blog sudah jadi,  langsung pengen nulis macam-macam (karena begitu abstract-nya otak ini, jadi begitu banyak yang ingin di tulis…hehe) Namun ternyata oh ternyata, begitu blog sudah di dapatkan dari wordpress akhirnya sukses terbingung-bingung dengan cara menavigasi blog ini😦

Maklum lah mengingat  akan begitu katroknya saya di dunia per-blogging-an in. Jadi tulisan pertama ini adalah sebagai ucapan selamat  datang (buat saya sendiri) ke dunia blogging. Selanjutnya saya mau belajar per-wordpress-an dulu…..

Wassalam…

Si Dino